CARA MEMBUAT ARTIKEL OTOMATIS DARI EXCEL
![]() |
Cara membuat artikel otomatis dari excel |
Wahnonagesa2.blogspot.com Selamat datang di website kami, dalam artikel ini akan saya sampaikan tentang CARA MEMBUAT ARTIKEL OTOMATIS DARI EXCEL. Semoga dapat membantu permasalahan yang sedang di alami oleh pembaca.
Sepertinya masih jarang artikel yang membahas mengenai CARA MEMBUAT ARTIKEL OTOMATIS DARI EXCELSehingga saya perlu untuk memberikan penjelasan tentang CARA MEMBUAT ARTIKEL OTOMATIS DARI EXCEL
Artikel Merupakan Hasil karya dari seorang penulis yang bertujuan untuk menyampaikan informasi atau hasil pemikiran penulis kepada pembaca. Excel adalah Sebuah aplikasi perangkat lunak, yang biasanya digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan terkait dengan angka - angka. Menulis Artikel dari excel sebagai berikut Menulis artikel bagi beberapa orang sangatlah susah, hal ini dikarenakan biasanya terlalu banyak pengulangan kata yang akan berpengaruh terhadap kualitas tulisan. Terkadang juga kita menemukan jalan buntu dalam membuat artikel sehingga kata - kata dalam artikel menjadi berbelit - belit dan susah untuk dipahami.
Langkah - langkah :
1. Siapkan Aplikasi Excel, kemudian buat kolom bagian pentingnya.
2. Gabungkan beberapa kata dengan fungsi (CONCATENATE)
3. Pindahkan tulisan ke WORD dengan Mailing untuk melihat jumlah kata dan susunan kata dalam artikel kita.
4. Copy dan Paste Artikel yang sudah kita buat kemudian pindahkan ke halaman blog kita.
Kelebihan CARA MEMBUAT ARTIKEL OTOMATIS DARI EXCEL
1. Mempercepat Pembuatan Artikel,
2. Artikel Lebih Tersusun Rapi,
3. Pemikiran menjadi lebih luas
4. Menjadi Lebih Santai
Demikianlah Penjelasan mengenai Menulis Artikel dari excel Sehingga akan mempermudah pekerjaan dalam mnyelesaikan Artikel
Baca Juga :
1.
Cara membuat Artikel yang berkualitas di blog
2. CARA CEK SEO ARTIKEL DI BLOG ATAU WEBSITE
Terima kasih telah berkunjung di website kami, apabila dalam memberikan penjelasan masih kurang jelas, atau sulit dipahami silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar.