SURAT PELIMPAHAN WEWENANG DELEGATIF (xlsx)
SURAT PELIMPAHAN WEWENANG DELEGATIF (XLSX)
Dengan senang hati, berikut deskripsi untuk Surat Pelimpahan Wewenang Delegatif:
Bisa di download pada link dibawah.
Surat Pelimpahan Wewenang Delegatif adalah dokumen resmi yang digunakan untuk memberikan otoritas atau kewenangan kepada seseorang atau pihak lain untuk melakukan tindakan atau mengambil keputusan atas nama pemberi wewenang. Dokumen ini biasanya dibuat oleh pejabat atau pimpinan dalam suatu organisasi atau instansi untuk melimpahkan sebagian atau seluruh kewenangannya kepada bawahan atau pihak lain yang dianggap kompeten.
Surat Pelimpahan Wewenang Delegatif memuat beberapa hal penting, antara lain:
Identitas pemberi wewenang (nama, jabatan, dan instansi)
Identitas penerima wewenang (nama, jabatan, dan instansi)
Ruang lingkup dan batasan wewenang yang dilimpahkan
Jangka waktu atau masa berlaku pelimpahan wewenang
Tanggung jawab dan kewajiban penerima wewenang
Tanda tangan dan stempel/cap resmi dari pemberi wewenang
Surat ini bertujuan untuk memastikan adanya pembagian tugas dan tanggung jawab yang jelas, serta untuk menjaga akuntabilitas dan transparansi dalam pelaksanaan kewenangan di dalam organisasi atau instansi.
Semoga informasi ini bermanfaat. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya.